Minggu, 07 Oktober 2018

PMR SMKN 1 SINJAI GELAR AKSI PRAY FOR DONGGALA-PALU


Minggu, 7 Oktober 2018. Relawan Muda PMR Wira Unit 203 SMK Negeri 1 Sinjai kembali mengadakan Aksi Penggalangan Dana untuk Korban Bencana Gempa Tsunami Donggala-Palu, setelah di bulan lalu menggelar Aksi Pray For Lombok.
Dalam aksi kali ini,  PMR SMK Negeri 1 Sinjai turun di beberapa titik antara lain di lokasi Car Free Day,  Bundaran Tugu Sinjai,  Pertamina Biringere. Menurut Ketua PMR SMK Negeri 1 Sinjai,  Fifi Asriani Kegiatan Bakti Sosial Penggalangan Dana seperti ini sudah dalam agenda kepengurusan PMR SMK Negeri 1 Sinjai jika ada Bencana yang terjadi.  Selain itu, dalam kegiatan ini sekaligus mengajarkan adik-adik junior untuk peduli akan sesama sesuai yang diamanatkan 7 prinsip gerakan internasional palang merah dan bulan sabit merah serta Tri Bhakti PMR.
Dalam kegiatan ini bukan hanya penggalangan dana berupa aksi di tempat umum tapi kami juga membuka posko kemanusiaan di SMK Negeri 1 Sinjai.  Di posko itu menerima infaq atau donasi berupa pakaian bekas layak pakai dan sembako.  (Timjurnalistikpmr203)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar