Rabu, 10 Oktober 2018

PMR SMKN 1 SINJAI KEMBALI TURUN KEJALAN MELAKUKAN AKSI PENGGALANGAN DANA UNTUK KORBAN BENCANA GEMPA TSUNAMI SULTENG


Rabu, 10 Oktober 2018, Relawan Muda PMR Wira Unit 203 SMKN 1 Sinjai kembali turun kejalan untuk melakukan aksi penggalang dana untuk korban bencana gempa tsunami Sulteng setelah hari Minggu lalu tepatnya tanggal 7 Oktober 2018 juga melaksanakan kegiatan tersebut. Kali ini lokasi yang digunakan sebagai titik penggalangan dana di Lampu Merah Taman Kota Topekkong. Para relawan muda ini sangat bersemangat dalam melaksanakan aksi mereka.

Cuma ini yang dapat kami berikan sebagai bentuk loyalitas kami sebagai relawan muda PMI, karena untuk terjun langsung di daerah bencana belum sampai dalam kapasitas kami, maka satu-satunya jalan untuk melaksanakan tugas kami sebagai seorang relawan dengan melakukan aksi penggalangan dana untuk saudara kita di Sulawesi Tengah yang terkena Gempa dan Tsunami. Duka mereka adalah duka kami karena kita semua bersaudara, ujar Wakil Ketua PMR SMKN 1 Sinjai -Sulaeha.

Menurut Ketua PMR SMKN 1 Sinjai, adapun dana yang terkumpul akan di belanjakan dalam bentuk Sembako dan Perlengkapan Bayi. (JurnalistikPMRSMKN1Sinjai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar